My Photo
Name:
Location: Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia

*Just Me*

Saturday, August 05, 2006

MiZz U aLL

Ass...
Hwehehe... Pada kangen ga sama Flo...
Hiks... Hiks... Hiks...
Teman... Aku sedih,. Aku ga lolos SPMB...
Mungkin ini yang terbaik dari Allah kali ya...
Kalian semua apa kabar? Flo kangeeen deh...
Hwehehe... Atau jangan-jangan kalian yang kangen sama Flo ya...
Ble koq ga kasih kabar ke Flo ci?
Lea juga.....
TEGA!!!
Flo kesepian...
Eh.... nick namenya bagus,. kita pake aja ya! Mau ga?
Wass...
F*L*O*W*E*R

3 Comments:

Blogger Rere Arsyadi said...

emang bagus kali,,,kan gw yg mikirin (hehhe, narsis)...

Iya, gw kangen kalian...
Gw pngen bisa maen2 kaya dulu lg,,,pngen jln2 bareng lagi...

Oia, kalo ada lomba cosplay, trus smuanya bisa dateng,,,kita ikutan yuk..

Oia, flo (hehe, ga enak jg pke nickname, masi canggung, hehe),,,mungkin emang jalannya dari Tuhan bgitu, liat hikmahnya aja,, misalnya : karena flo di jakarta (YARSI) & ga jadi ke Lampung, jd kmungkinan kita sering ktemu lbih bsar (ble kan masi 6-8 bln lg ke Jerman,,,gw jg ntar pulang pas lebaran) trus kita ke dufan dhe (kartu mahasiswa gw kan dari BNI, trus ada pnawaran ke dufan diskon 30%, sinema 4D 20%, dsb. jadi bisa maen2 bareng lg)

trus lagi dokter lulusan YARSI atopun UI ato dari mana aja kan sama aja,,,misalnya, kalo nyuntik kan caranya sama aja, ga pduli dia dari Jakarta, Depok, Bandung, dsb. Ok???

Trus, pas kerja emangnya lulusan UI lbih brkualitas? Ngga juga kan...
Smuanya trgantung sama kitanya mau jd yg brkualitas ato pecundang,,jd sekarang brusaha yah..

Oia, kalian tau ga kalo URL-nya : http://ruanggawatdarurat.blogspot.com (ga pke www),,jadi kalo mau ngasi comment, buka URLnya yah...

-LEAF / LEAVE-

10:55 PM  
Blogger Kitty's Lady said...

HaLow FLo Chayank...

Sebenernya Bubble pengen banged menghibur hatimu yang sedang gundah, tapi berhubung semua yang ada di pikiran Bubble dah ditulis duluan ama si LEAF, yaaa... kan ngga seru kalo Bubble tulis 2 kali, iya ngga???

pokonya, tetep semangat ya FLOWERqu, (duh, Sial!! Keduluan!!!)

9:06 AM  
Blogger Kitty's Lady said...

ahaha, mang enak,,,bub (sesuai keinginan Anda, hehe.. ;p )?

Oia, sori,, di comment gw yg pertama gw promosiin kartu mahasiswa, heheh.

-Leaf, Bubble, & Flower friends forever-

_______________LEAF________________

9:31 AM  

Post a Comment

<< Home