My Photo
Name:
Location: Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia

*Just Me*

Wednesday, August 09, 2006

Boring...

9 Agustus 2006, 22.58 PM

Hmh,,hari ini masih sama kayak hari2 yg gw laluin slama 1-2 bulan blakangan ini alias jenuh banget...
Gimana nggak, gw cuma di rumah (blum masuk kul) doang, makan, minum, tidur, nonton, maen game, jalan, bernapas, maen komputer, browsing (tapi skarang dah ga boleh lama2 lagi karna gw ga kira2 kalo browsing, termasuk pas gw ngeposting ini tuh gw diem2 ;p)
Deg2an juga niy nunggu kul ntar gmana yah,, mana gw dah ga biasa nulis (jd dah kaku), trus juga otak gw dah ga dipake selama 2 bulan ini,,,

Takut gw kuliah,,, katanya kan tahun pertama itu saat2nya DO,, trus katanya kan taun pertama tu blajar kayak pas SMA,,
Justru karna pelajaran SMA, gw jadi kuatir,,, gw kan ga gitu bisa kimia,, fisika juga sedeng2,,, apalagi slama libur gw ga pernah blajar lagi...
Gw cuma bisa mnggantungkan harapan pada matematika (halah).

Btw, 3 hari lagi gw placement test di ITB,,, wish me luck (baca : wismilak. red) yah...

Oia, kalo soal kegiatan sehari2 ya sperti yg gw critain di atas alias ngebosenin.
Tiap hari keluar sih, bwat ngejemput adek gw pulang skul juga nganter ibu gw ke bank,, tapi lumayanlah daripada di rumah mulu.
Trus juga slama liburan ini gw jadi KEBO....
Bayangin, ampir tiap hari gw bangun jam 8 ampe jam 10-an =)
Isn't it cool??? Huahauhahuha...
Pernah juga siy bangun jam 5, tapi gw cuma lari pagi + cuci mobil (bantuin kk gw) --> ampe jam 8, trus karna kedinginan (Ga nyangka Bandung tu sedingin es kalo pagi),, gw selimutan di kasur dan KETIDURAN ampe jam 11, weleh..weleh...
Btw, Bubble (dini),, gw juga jarang banget olahraga ampe perut gw dah buncit ma pipi gw jadi tembem (dah tidur mulu, ga pernah olahraga pula, hee..), tapi ko aneh ya... berat gw malah turun dari 51 ato 50 jadi 49??
Menurut teori gw : otot2 di badan gw bertransformasi jadi lemak (halah). trus karna otot itu lebih berat dari lemak, yang berarti lemak lebih ringan daripada otot (ya iyalah, dibalik aja itu mah),, jadi berat badan gw turun.

L-E-A-V-E / L-E-A-F a.k.a LEA

0 Comments:

Post a Comment

<< Home