My Photo
Name:
Location: Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia

*Just Me*

Wednesday, August 09, 2006

Arti gw idup ???

Hola,,,Ga tau knapa akhir2 ini gw ga da smangat, rasanya lemes banget...
Trus kmaren ko gw sempet mikir ,"Apa sih arti gw idup di dunia?" Gw sempet mikir kalo gw ga ada pun ga bakal ada yg komplain :'(
Toh, orang sering nganggep gw sebelah mata,, bahkan saat paling bahagia bwat gw, pas ktrima ITB,, orang tetep underestimate ke gw.
Misalnya tetangga2 yg bilang : Halah, ktrima lewat USM aja... Paling gde duit aja.
Ga cuma tetangga, orang2 lain juga bgitu..
Padahal gw udh susah payah ngebuktiin kalo gw bisa, gw kesel. Rasanya ko apapun yg gw lakuin itu salah.
Lagian USM jauh lebih susah daripada SPMB (kalo ngliat soalnya), trus gw mau ngasi tau kalo USM tu ga ngliat DUIT !!! Perlu bukti?
Tmen2 yg gw knal pas USM banyak yang nyumbang ampe 100 juta,, malah ada yang 200 juta (orkay), tapi mreka ga ktrima !!!
Bukan sombong, kk gw ktrima USM walopun dia nyumbang minimalnya aja, dan jurusan yang dia ambil (& ktrima) itu jurusan THE BIG 3 alias 3 teratas yg terfavorit (yg berarti paling susah masuknya), yaitu Teknik Kimia..
Itu berarti ITB lebih mentingin yg PUNYA OTAK daripada yg BERDUIT.. Tapi yah ga smua org bisa nerima itu.

Tolong dong kasi tau gw, gimana cara supaya gw smangat idup?

L-E-A-V-E F-O-R-E-V-E-R (Ambigu ;p ) aka LEA

3 Comments:

Blogger Kitty's Lady said...

am ersten, kalo ada yang nanya APA ARTINYA HIDUP DI DUNIA??? itu artinya lw bernafas, berpikir, melihat, mencintai, perduli dan semua kegiatan lain yang pernah lw lakuin di dunia ini

Terus masalah underestimate
lw ngga usah terlalu mikirin coz itu kan cuma kata orang. Lea sayang, lw hidup bukan demi orang2 kayak gitu, yang cuma bisa beranggapan buruk sama kita hanya karna mereka iri, atau malah ngga mampu.

lw hidup untuk kehidupan akhirat lw, untuk lw sendiri, & orang2 yang sayang n peduli sama lw.

Orang2 kayak gitu pasti kenal sama lw n bakal yakin kalo lw emang mampu masuk ITB. jangankan ITB, gw yakin lw bisa masuk FHTW Berlin.

Lagian, kalo lw mikirin apa kata orang terus, lw bisa gila, karna di dunia ini masalah kayak gitu ngga bakalan habis. percaya deh ama gw. mendingan lw tetep jadi diri sendiri, n lw harus mulai belajar ngga terlalu peduli apa kata orang. tapi lw harus introspeksi diri juga loh. bukan berarti lw cuek terus ngga mau denger saran atau nasihat orang!!!

3:10 AM  
Blogger Rere Arsyadi said...

Hah, FHTW,,singkatan dari apa tuh?
FH-nya gw tau, tapi TW-nya paan? =)

Iya sih...
Tapi ga taw napa gw ko susah yah brpikiran positif (di posisi gw),, gw jg gampang trsinggung gt (mgkn krn gw ngrasa org2 ga pduli ma gw).

Trus, masalah "jadi diri sendiri" itu yg paling susah bwat gw. Gw slalu ngrasa "invicible", jadi pngen supaya "visible" dg cara kadang ninggalin "diri" gw & maksain sesuatu yg bukan gw.
Itu smata2 cuma gw buat utk jd lbh baik, bukan maksud "jadi org lain",,,

Jadi gw mo nanya pndapat klian gmana cara bwt jadi diri sendiri?

____________LEAF_______________

4:09 AM  
Blogger Kitty's Lady said...

WaH, Lea, kalo pertanyaan yang itu susah gw jawab...

soalnya yang paling tahu diri lw sendiri itu ya lw!!!

ngga masalah kok berubah. kadang2 malah harus berubah, tapi demi kebaikan.

btw, pernah baca novel Beauty But Nerd ngga???
baca deh, mungkin bisa ngebantu.

::B::U::B::B::L::E::

5:13 AM  

Post a Comment

<< Home