My Photo
Name:
Location: Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia

*Just Me*

Thursday, August 10, 2006

My Comment as Post....

Hah, FHTW,,singkatan dari apa tuh?
FH-nya gw tau, tapi TW-nya paan? =)

Iya sih...
Tapi ga taw napa gw ko susah yah brpikiran positif (di posisi gw),, gw jg gampang trsinggung gt (mgkn krn gw ngrasa org2 ga pduli ma gw).

Trus, masalah "jadi diri sendiri" itu yg paling susah bwat gw. Gw slalu ngrasa "invicible", jadi pngen supaya "visible" dg cara kadang ninggalin "diri" gw & maksain sesuatu yg bukan gw.
Itu smata2 cuma gw buat utk jd lbh baik, bukan maksud "jadi org lain",,,

Jadi gw mo nanya pndapat klian gmana cara bwt jadi diri sendiri?

____________LEAF_______________

cttn : ini adalah comment sekaligus postingan gw... =)

6 Comments:

Blogger Kitty's Lady said...

Leaf, klo menurut Flower cara kamu untuk semangat salah satunya dengan cara memikirkan kerja keras orang tuamu yang siang malam banting tulang untuk membiayai kuliahmu.Don't ever worried about what the other people said about your USM ITB!!! ini saatnya kamu banggain orang tuamu! jangan kecewakan harapan dan perjuangan ortumu!Tunjukkan pada orang yang meremehkanmu bahwasannya kamu memang layak dan mampu serta berhak untuk kuliah di ITB!!! JANGAN PUTUS ASA, KARENA FLOWER DAN BUBBLE AKAN SELALU ADA DISAMPINGMU UNTUK MENDUKUNGMU!!! (sebenernya sih ga mungkin ada bener-bener disamping, tapi mendukungmu dengan media blogger hwehehe...) Qta sayang sama kamu LEAF!!! SMANGAT!!! karena kita sedang sama-sama berjuang!
F*L*O*W*E*R

4:46 AM  
Blogger Kitty's Lady said...

Thx banyak yah flo & bub...
Hix..hix...jadi trharu...

Tapi susah niy bwat smangat di saat kaya gini, adanya bosen mulu..

Kalo soal nunjukin diri, udah gw lakuin..
Gw tu dulu trmasuk yg plg ga dihargai & diakuin selama SD-SMP, gw tu slalu diejek ma tmen2,,itu krn gw pendiem bnr2 kaya orang bisu, bisanya ngomong "ya" ato "ngga"

Tapi, skarang gw dah buktiin bisa msk ITB & lulus SMA dg nilai yg cukup bagus (mnurut gw).

Tapi knp org masi bnyk yg gt sih ya?
Apa mreka ga suka gw sukses yah? Ato iri? Tapi, bwat apa iri? Toh, mreka punya sesuatu yg mgkn gw & org lain ga punya...

_____________LEAF________________

4:56 AM  
Blogger Kitty's Lady said...

Leaf, klo mnurut Flower, untuk jadi diri sendiri, Qta harus menujukkan hal2 yang kita bisa. dan jangan ngejiplak kebiasaan orang. biasa lah... Indonesia kan tradisi NGE-JIPLAK! sampe-sampe musik lagu DANKDUTCH (dangdut) aja boleh copy dari lagu INDIAHE...
dan untuk jadi diri sendiri sebenernya kita harus berani untuk berkata TIDAK pada hal-hal yang keluar dari prinsip hidup kita! MERDEKA!!! dan PD aja lg Leaf,. Waktu SMA kita b'tiga kan PD,. kebangetan PD malah.. hehehe...
F*L*O*W*E*R

4:59 AM  
Blogger Kitty's Lady said...

Wadoooh... Leaf, HARI GINI MASIH BINGUNG? Jaaah... mereka iri lah... ITB gitu loh...!!! mungkin anak mereka pernah ga di terima waktu USM ITB dulu, jadi cuap-cuap macem-macem dah... Qta sayang Leaf!!! seperti namamu Leaf yang berarti DAUN, maka kamu harus tetap hijau, alias segar...
BTW nanti pas kuliah Flower takut dibilang anak kecil lagi ni... hiks3*
F*L*O*W*E*R

5:05 AM  
Blogger Kitty's Lady said...

ok,ok,,,
tapi gw juga suka bli DVD bajakan, gmn dong?? (ko jd ga nyambung c gw? hehe,,,)

PD-nya kita kan PD brnarsis kali,,,
Klo ini PD bwt "percaya ma diri sndiri", itu yg susah...

Tapi, thx bwt dukungan smuanya,,,jangan lupa ktik 17an[spasi]Gressia
bwat ngedukung gw dalam kompetisi balep karung 17an, huahauheuhuhahhah...

Btw, sama niy flo, aye skrg aja dikatain bocah ma virgin, trus tmen yg gw knal pas tes ITB jg ikut2an manggil gw bocah gressia,,,sialan,,, gmn ntar pas org2 (di kampus) taw kalo qta blum swit 17 yah..
Pasti dikatain : haree gene blum swit 17? Dasar bocah!!! huhuhu..membayangkannya aja udah gmn gt ='(

_______________LEAF______________

5:09 AM  
Blogger Kitty's Lady said...

FHTW...
Hmmmm... sebenernya gw tahu FHTW itu apa tapi berhubung tulisannya zuzah buanged n gw ngga apal, maaf ya kalo ngga bisa ngejelasin sekarang.

pokonya FHTW itu hohchschule yang spesialisasinya di 2 bidang sekaligus, bisa ke teknik, bisa ke bisnis, yaaa... pokonya kurang lebih begitulah, tapi kayaknya ngga ada kedokteran deh (kalo gw ngga salah)

WaH, Lea, kalo pertanyaan yang itu susah gw jawab...

soalnya yang paling tahu diri lw sendiri itu ya lw!!!

ngga masalah kok berubah. kadang2 malah harus berubah, tapi demi kebaikan.

Pokonya Lea, selama kita ngga ngalanggar norma agama, hukum n sopan santun, Qta harus percaya Diri,

mau contoh, Dini pernah pergi ke Thamrin, ke euromanagemenr, truss ke Semanggi nonton dll dengan kunciran 2.

mungkin banyak yang aneh ngeliat Dini, tapi cuex aja, toh ngga ada norma yang Dini langgar, Dini juga ngga nyakitin siapapun kok. tul ngga???

btw, pernah baca novel Beauty But Nerd ngga???
baca deh, mungkin bisa ngebantu.

::B::U::B::B::L::E::

5:40 AM  

Post a Comment

<< Home