My Photo
Name:
Location: Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia

*Just Me*

Thursday, August 10, 2006

About Links =)

Hai, kwan2Quwh..
Dah liat perubahan pada blog qta kan???

Yap, anda btul (mang ada yg jawab? heee)..
Itu ada pada sidebarnya,,, gw tambahin link2, di antaranya (cuih) adalah link mnuju blog gw (link trkeren di antara link2 lainnya,,halah2.

Kalo da yg punya link bagus, kasi taw gw,, ntar gw tambahin dhe....

Oia, satu lagi..
Gw dah jadi member oriflame lowh,,,,
Tapi aga kurang lancar (brhubung masi liburan, jadi susah nawarin k tetangga2 yg mayoritas anak kul --> mreka lagi libur).
Ato ga, kalian jadi member aja yuk,, jadi Downline gw...
Ga harus nawarin ke orang ko,,bwat diri sendiri ma kluarga aja, jadinya kan lbih murah karna member dapet potongan harga 30%.
Pokonya dijamin ga da ruginya, dan at least untung 30% kalo order produk.

Kalo kalian brminat, hubungin gw ajah,, ok?

Oh iya, atu lagi...
SMA 81 skarang punya forum lho..
URL-nya : http://forum.sman81.com
Ayo gabung yuk,,biar bisa knalan ma banyak orang + tau info2 trbaru SMA qta tercinta...

________________LEAF_______________

4 Comments:

Blogger Kitty's Lady said...

emang Oriflame itu apa si Leaf??? hehehe...

5:44 AM  
Blogger Kitty's Lady said...

LEA, kok gw klik link yang ke blog-lw kok ga mau sih, katanya not found or something2 aneh githu!!

truss gmn donk???

btw, kalo Bubble pengen bikin blog enakkan dmn ya???

::B::U::B::B::L::E::

6:28 AM  
Blogger Kitty's Lady said...

LEA, kok gw klik link yang ke blog-lw kok ga mau sih, katanya not found or something2 aneh githu!!

truss gmn donk???

btw, kalo Bubble pengen bikin blog enakkan dmn ya???

::B::U::B::B::L::E::

6:28 AM  
Blogger Kitty's Lady said...

Bubble,,, yah mungkin rada brmasalah gitu dhe linknya (biasa, blogger akhr2 ini suka bgitu)..

Kalo mo bikin blog,,, buat pemula enakan si blogger soalnya gampang ngoperasiin,,, kalo yg laen ada juga xanga, itu lumayan gampang... kalo yg lain2 kayaknya susah karna kita musti ngatur warnanya,, fontnya,, dsb. (jadi kaya bikin website gitu,,, istilahnya bgini : lw dikasi 1 page kosong melompong yg trserah maw lw apai,,, itu yg bikin ribet krn musti ngatur2 lg)

________________LEAF_______________

8:05 AM  

Post a Comment

<< Home