My Photo
Name:
Location: Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia

*Just Me*

Thursday, August 10, 2006

What Should I do??? Hibur dong...

Ass...
hmpf... Flower takut, tgl 14 dah mulai ukur almamater, test ksehatan, dan pelatihan komp.
Flower takut dengan umur segini nanti dikucilkan dan dianggap anak kecil di sana.
HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!
HIBUR DONG!!!!!!!!!
SEDIH NIH!!!!!!!!
O iya, pcaya ga? masa smenjak di Surabaya, si Rizki bae banget lho,. masa tumben SMS Flower di bales, dia yang ngirim malah....
hehehe... frustasi kali, gara-gara jauh dari Viba....
ada yang tau cara diet tepat ga?
berat badan Flower naik ni,. bobo ama maem mulu ci...
Bubble sama Leaf kangen ga sama Flower?
kapan2 jalan bareng yuk.....
Plz hibur aku ya! sumpah! putus kabel nih! eh salah...
maksudnya putus asa nih....
I Love U all
Wass
F*LO*W*E*R

2 Comments:

Blogger Kitty's Lady said...

Wah, sama dong..
si rizki juga ngirim sms k gw (panjang bner, ampe 3 sms) cuma ngasi taw kl dia ganti nomer,,, ktnya sih bwat smua anggota threntigo, tapi kalo sepanjang itu sms-nya, emang ga tekor yah tu anak?

Trus juga ngebales sms gw (padahal slama ini, tiap gw sms dia,,ga pernah dibales,,,oeh, pernah sih, tapi 1 ato 2 kali doang).

Sama niy flo, lusa aye tes toefl,,,huaduh,,gw grogi,,takut toeflnya jelek, trus bisa2 ntar DO lagi,,,hmh.,,

Gw juga takut dikatain ank kcil juga (pdhl gw kan dah dwasa, dah 16 taun),,masa virgin aja ngatain gw "bocah" trus juga tmen gw yg gw knal pas tes di ITB manggil gw "bocah gressia" sejak dia taw kl gw blm swit 17,,,tapi dia pernah bilang,"wah keren dong, kuliah umurnya masi muda"

Gw emang keren kaliii,,, ampe tmn yg bru knal aja bilang gw keren,,, stuju kan, flo & bub???
=)

_______________LEAF________________

5:22 AM  
Blogger Kitty's Lady said...

Wadoeh... wadoeh....

beginilah susahnya kalo punya Bestprend yang masih dibawah umur..
(emang gw sendiri dah cukup umur????)

Si FLOWER Juga aneh, abis menghibur LEAF biar PD, kok malah sekarang malah FLOWER sendiri yang butuh dikasih semangat biar PD

pie toh kowe iki???

Sebenernya, dari sekitar 70-an anak yang ikut program di Euromanagemet, hanya 1 orang anak yang lebih muda dari Dini, itupun cuma beda 5 atau 6 hari sama Dini, selain itu lebih tua dari Dini semua deh.

bayangin deh kalo DIni dah di German, ntar jgn2 ada bule yang bilang gini ke Dini

"De maaf ya, TK arahnya ke sana, kalo kesini untuk mahasiswa"

hiks..hiks.. sedih banged
Bubble tahu kalo Bubble baru 16 (Nov br 17) n tampang bubble imoed2 tapi yang lebih parah, tinggi bubble sekarang ngga ada 160 cm, ntar disana mau dianggep apa coba??? hiks...hiks...

Sebenernya Bubble kesini mau curhat ataw ngasih semangat FLOWER sih??

Yaa... pokonya gitu deh FLO, kurang lebih FLOWER dah tau apa yang pengen Bubble omongin kan???

Keep struggle yach!!!

Miss U..

::B::U::B::B::L::E::

6:02 AM  

Post a Comment

<< Home