My Photo
Name:
Location: Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia

*Just Me*

Wednesday, August 23, 2006

PuLaNg KaMpOeNg

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...........ich bin krank, vileicht denn ich habe nach jawa gefahren...-Dini lagi sakit niy, mungkin coz kemarin pergi ke jawa...
capeeeeeeeeeekkk banged!!!


kemarin kan habis libur 5 hari, Dini pulang kampoeng!!!


Kamis siang, habis father Dini upacara, Dini, father, mother, my litle sister, berangkat pake mobil,


Sorenya, qta mampir di Tanjung, brebes.sebuah kota kecil, tempat bunda-qu lahir dan di besarkan.


teruzz, qta lanjut ke Semarang.tempat Oomnya mama...Qta nginep 2 hari, coz mein Vatter sempet sakit.mungkin gara2 kecapean. soalnya Puasa + Upacara + nyupir dr Jkt ke Semarang.

Sabtu pagi, qta cabut ke Randublatung-blorasebuah Desa mungil yang panaaaaaaaaasss tapi banyak semangka n Jagungnya..dulunya desa ini hutan jatinya lebat banged, sungainya airnya banyaktapi sekarang dah berubah banged..gara2 di tebang, ilegal logging dll semuanya jadi gersang

waktu Qta kesana lagi ada karnaval 17-an. lucu banged deh!!!kostumnya unik2. ada pangeran diponogoro naik kuda, ada yang marching band, ada Reog,dll.pokonya lucu banged deh..sayang di Jakarta dah ngga ada lagi. setidaknya di Halim.

Sabtu malem Qta nyampe ke Jogja.for my parents, this city is full of memory.they met here for the 1st time for about 19 years ago.

berhubung liburan, hotel2 penuh semua, finally Qta nemu hotel yang enough.sonntag vormittag habe ich mit mainer Mutter und meiner Schwester in Beringharjo eingekauft-Minggu pagi, my mom, my litle sista n me shopping di Beringharjo.

sebenernya disana banyak banged orang yang perlu dibantu.waktu disana, Dini liat banyak kuli angkat perempuan, n kebanyakan dr merekaitu dah nenek2. mereka bawa beban yang mungkin Dini sendiri ngga kuat untuk bawa. jangankan bawa, mungkin untuk ngangkat aja Dini susah.

kadang Dini mikir, Dunia ini aneh. ada orang yang walaupun dah tua n lelah,mereka masih mau kerja. bahkan jadi kuli angkut, yang harus kerja extra keras dg upah yg ngga seimbang.Tapi ada juga, orang yg walaupun mereka masih muda dan kuat, mereka lebih milih jadi pengemis. yang hanya perlu tenaga utk menengadahkan tangan.well, tapi Dini akuin itu masih lebih baik dr pd pencuri, pencopet, perampokand the gank..

after that, Qta ke rumah Budhe ati n Pade Pung di deket Kaliurang.Sorenya, Qta langsung cabut, balik ke Jakarta.

tapi berhubung dah cape banged, Qta nginep di Pemalang.hari Senin, Qta mampir lagi di Tanjung. jam 8 malem, baru sampe di Halim-qu tercinta..

pokonya liburan ini seneng banged coz bener2 mudik n bisa ketemu sodara2

waaaa... dah setengah 11. bobo dulu ah.duh, besok masuk lagi... hiks hiks,, belajar lagi deh..



::B::U::B::B::L::E::

0 Comments:

Post a Comment

<< Home