My Photo
Name:
Location: Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia

*Just Me*

Thursday, August 24, 2006

KULIAH / kuliah???

Gile dah,,, baru taw gw kalo kuliah itu ga se-menyenangkan skolah dan sangat melelahkan (lama2 gw tinggal tulang dah).

Hari Pertama : selain gw nyasar karna salah naek tangga (di sini ada gdung yg namanya GKU Barat,
yang kalo kita salah naik tangga --> ada tangga depan kiri, dpan kanan, blakang kiri, blakang kanan,,,, ga bakal "slamet"
dah karna nomer ruangannya aneh2 (biasa, ITeBe), pke angka2 yg ga jelas gitu,, juga tangganya banyak banget,, tiap 2 ruangan pasti ada tangganya).
Nah gw tuh sebenernya tinggal belok kiri dah nyampe ke ruangan gw, tp gw malah ke kanan,,, trus gw nanya org, dia nyuruh gw ke kiri,,,
karna gw ga nemu2 tempatnya (gw rada rabun kayaknya) , nanya lagi k org lain,,, dy bilang ke kanan
(gitu terus ampe kira2 4 kali, dah basah kuyup pula, dari yg tadinya kdinginan ampe dah kepanasan, napas dah kaya org maw mati, ampe maw nangis krn gw kira tuh salah tulis di jadwalnya, deg2an juga krn ko hari pertama dah bgni,, bisa2 ntar dapet cap jelek krn telat,
intinya gw bolak balik di tempat yg sama ampe lama banget). Padahal gw tu dateng ke gdung itu jam stengah 7 kurang seperempat,,,
nyampe di ruangan udah nyaris jam 7 (jam 7 kurang beberapa menit).
Pas kalkulus gw nyaris tidur (temen sebelah gw dah tidur malah,, ampe dosennya melototin dia, hahah)

Hari kedua : Gw minjem buku (kalo beli, mahal euy) ma kaka kelas yg gw bhkan ga tau namanya, ga pernah ktmu, & ga kenal..
Jd gw cuma tau no.hp-nya (tau dari forum SMA 81, krn gw pernah minta scanlation komik trus dia ngasi no.hpnya,
tapi akhrnya gw ga jadi minta scanlationnya karna dah kburu masuk kul).
Nah, jd komunikasinya lwt sms,,
trus kan gw disuru ma dia k gdung namanya TPB (surganya maniak internet --> bisa internetan gratis kl ga salah, ato 10 ribu per bulan gitu,, huaduh lupa),
padahal dia tuh bdiri di blakang gw, trus gw sempet ngliatin dia aga lama krn rambutnya lucu (gondrong gt),,
tnpa sadar kalo itu si senior yg maw gw pinjem bukunya,,, hahha,,, tapi akhrnya, brkat komunikasi-lewat-sms, bs ktauan dhe.

Hari ketiga (tadi) : gw disorakin ma tmen2 skelas gara2 gw nanya ke dosen, "Pak, kalo maw nyari Bapak, ruangannya di mana?".
Pdhl maksud gw tu kalo mau nanya plajaran yg ga ngerti, kan bisa selain di kelas,, harusnya mreka brtrima kasih ma gw krn dah gw tanyain ruangannya.
Malah tu dosen bilang (dlm rangka nanggepin sorak sorai anak2 skelas) ,"saya dah punya 4 anak ko.." --> ini gw ga ngerti maksudnya paan, emang gw minta diangkat jadi anaknya??
ngga deh, makasih,,, tu dosen ngajar fisika siy *alergi fisika, he..*.

Btw, musti ati2 kalo jalan di dpan ITB pas pagi hari, karna ada "serangan udara" alias burung2 buang air bsar maupun kcil, wkwkwk..
1 lagi info bwat kalian,, di sini makmur (bwat cewe), gmn ngga? 1 cewe dijagain ma 7 cowo alias dari 336 mhsw jurusan gw, cewenya cuma 41 (kbalikan ma di threntigo nih)

Duh, dah ampir jam 11 malem niy (fyi, penanggalan di blogger ntu sesuai GMT alias Ganesha Mean Time, oeh...Greenwich, ding (heheh, kebiasaan di ITB pd bilangnya Ganesha Mean Time siy,, biasa, ITeBe,hehe), jadi ga sesuai ma jam brapa kita posting)
,,, bsk ada kul pagi ma maw nonton anak2 cowo kelas gw maen futsal (males siy, tapi dah "janji"ma mreka kl gw maw dtg) niy, jadi BUBbye & FLObye (hhehe, ngrti ga?)

________________________LEAF______________________

0 Comments:

Post a Comment

<< Home